• 2

    Jul

    Tentang persahabatan

    Lagi-lagi tentang persahabatan, tapi saya sangat suka membahasnya karena menurut saya persahabatan itu diatas segalanya. Kemarin saya mendapat broadcast dilayar blackBerry, tidak seperti broadcast broadcast sebelumnya yang selalu bikin tanduk saya keluar karena merasa berita-beritanya hoak, tidak penting banget. Tapi kali ini dahi saya sedikit mengkerut membacanya. Hehehe…mungkin karena saya pernah mengalaminya. Berikut saya copas kata-katanya “Kenapa Persahabatan Bisa Putus ?? Karena kadang kita sama-sama berpikir: “Ah… mungkin dia lagi sibuk…” Akhirnya ga jadi telepon? Terkadang, kita berpikir takut mengganggu… Lama-kelamaan….., Jadi cuek…, Akhirnya muncul pemikiran: Ngapain sih aku yang hubungi dia duluan?. Kalo sudah begini, cinta
  • 21

    Jun

    Persahabatan ituu.....

    Apa arti persahabatan bagimu ? Apakah bersahabat hanya karena orangnya menguntungkan ? Menjadi sahabat kalau ada perlunya saja ? Bagi saya, sahabat adalah segalanya. Saya bisa melakukan apa saja untuk sahabat saya. Tapi saya suka membedakan mana teman dan mana sahabat, karena memang berbeda menurut saya pribadi. Sahabat adalah dia yang bisa diajak dalam segala hal, baik saat saya senang maupun sedih. Dia yang berani memarahi saya ketika melakukan kesalahan. Saya juga suka membedakan mana teman bermain dan mana teman kerja. Biar kesannya ngak dia lagi dia lagi hehehe… Masa sih di tempat kerja sudah sangat sering ketemu trus temen mainnya juga dia lagi, bosen kali wkakakaka Setahun lebih ngeblog, saya merasa menemukan kembali gairah hidup. Menjumpai banyak teman yang menawarkan persah
  • 11

    May

    Sudah sah jadi blogger ?

    Hehehe…judulnya serem yaa, mana ada blogger sah atau tidak..emangnya kawin, ups salah lagi, nikah maksudnya :D Tapi kata-kata ledekan diatas biasa terlontar karena emang sengaja mau manas-manasin temans yang belum pernah kopdar hehehe…jangan marah :P Ini kopdar kali pertama yang aku lakukan di luar kota ( ya iyalaah…biasanya kan ngak pernah kemana mana ). Kebetulan aku mendapat reward dari bisnis oriflame yang aku jalanin selama setahun ini, sekalian aja manfaatin untuk kopdar. Bayangan kopdar pertama kali, pasti canggung banget tapi untungnya ngak karena sebagian besar sudah ku kenal akrab walau lewat maya. Eh sama kajol dan eyang udah pernah ketemu di Bali Sehari sebelum kopdar aku sempat merajok, sebabnya karena kajol ngasi kabar buruk ditengah situasi yang kurang bai
  • 6

    Dec

    Ekspresi Wajah

    Wajah atau muka kita sering kali menampakkan ekspresi yang berbeda. Dia akan terlihat sesuai apa yang ada dihati kita. Sedih, senang, gembira, bahagia ataupun gundah selalu berbeda eksperinya. Walaupun kadang bibir kita mengingkari, tapi orang yang jeli pasti bisa menangkap kebohongan. Misal kita bilang kalau saat ini lagi senang atau bahagia, padahal dalam hati ada suatu keresahan yang disembunyikan. Mungkin bisa membohongi orang lain, tapi banyak juga yang bisa menangkap ekspresi wajah kita. Apalagi orang itu sudah sangat mengenal kita. Seperti apa ekspresi wajah anda saat sedang berbohong ? Atau habis melakukan kekeliruan ? Kalau ekspresi dibawah ini, kira-kira dia sedang dalam keadaan apa ya ?? Putri Rizkia Apakah ini ekspresi kegembiraan yang meluap, atau kekecewaan karena si kakak
  • 25

    Oct

    Ketika maya terwujud nyata

    Hari minggu kemarin adalah salah satu hari terindah yang pernah kualami. Ketika persahabatan yang tercipta dari keisengan komentar di blog terwujud dengan sebuah pertemuan, ada rasa bahagia yang tak sanggup terucap dibibir. Ini memang bukan kopdar pertamaku dengan sesama blogger, aku pernah beberapa kali kopdar dengan sahabat dari luar yang kebetulan sedang bertugas ataupun liburan ke Bali. Tapi kali ini, aku tak perlu menunggu mereka…karena mereka memang tinggalnya di Bali. Bertempat di Warung Mina-Renon aku, pendar bintang, Bli Budi Arnaya, Bli Budi Astawa, Mas Sugeng bersama anaknya dan Ari Tunsa bertemu. Ngobrol tentang banyak hal, merencanakan kopdar selanjutnya, makan, dan yang paling ngak boleh ketinggalan disetiap kopdar adalah sesi narsis nya hehehe…. aku, hani, ari,
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post