• 20

    May

    Bersama senja

    Again… Aku mengintipnya melalui celah di sisi meja kerjaku. Senja sudah mulai menghampiri, tapi matahari masih tinggi. Kali ini tak kan kubiarkan senja berlalu begitu saja. Aku ingin bersamanya…. penikmat senja Ingin menceritakan semua isi hati yang terpendam, aku tau senja pasti mendengarku walau tanpa banyak komentar. Senja yang tak pernah lelah walau seharian berjalan. Senjaa… Aku ingin menyusuri jalan disetiap kehadiranmu, karena hadirmu mendamaikanku senja di Jakarta
  • 11

    May

    Sudah sah jadi blogger ?

    Hehehe…judulnya serem yaa, mana ada blogger sah atau tidak..emangnya kawin, ups salah lagi, nikah maksudnya :D Tapi kata-kata ledekan diatas biasa terlontar karena emang sengaja mau manas-manasin temans yang belum pernah kopdar hehehe…jangan marah :P Ini kopdar kali pertama yang aku lakukan di luar kota ( ya iyalaah…biasanya kan ngak pernah kemana mana ). Kebetulan aku mendapat reward dari bisnis oriflame yang aku jalanin selama setahun ini, sekalian aja manfaatin untuk kopdar. Bayangan kopdar pertama kali, pasti canggung banget tapi untungnya ngak karena sebagian besar sudah ku kenal akrab walau lewat maya. Eh sama kajol dan eyang udah pernah ketemu di Bali Sehari sebelum kopdar aku sempat merajok, sebabnya karena kajol ngasi kabar buruk ditengah situasi yang kurang bai
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post