• 30

    Dec

    Kekuatan Do'a

    “Jika hidupmu terpuruk,hati merana…maka kekuatan Doa lah penyembuhnya” Sebait kata diatas adalah statusku di FB ku tadi siang, bukan tanpa alasan aku menuliskan kata-kata itu, bukan juga berniat sok menggurui tapi lebih ke pengalaman pribadi. Mungkin bisa dibilang saat ini aku lagi menghadapi musibah cobaan yang bertubi-tubi. Atau Tuhan sedang menguji aku kuat bertahan atau tidak. Tapi aku yakin seyakin yakinnya, Tuhan tidak akan memberi cobaan pada umatnya melebihi kemampuannya. Dan hanya dengan kekuatan Doa aku bisa melalui semua ini. Aku yakin Tuhan sangat sayang padaku karena semua masalah bisa diketahui dengan cepat dan juga cepat penanganannya. Tuhan memberiku seorang putra yang begitu kuat, hingga diusianya yang masih hitungan hari dia mampu bertahan dari semua sa
  • 14

    Feb

    Menikahi Senja

    Ini ceritanyaa kenapa aku lama tak update status eeh salah…update blog maksudnyaaa :D Alasannya adalah senja…. Aku menikahinyaa sejak tanggal 18 Januari kemarin, senja yang selama ini hanya bisa kurasakan tanpa bisa ku lihat. Senja yang selama ini slalu ku inginkan untuk menemani sisa hidupku. 5 Tahun yang lalu ketika senja meminta ijinku untuk mengelana, satu yang ku ingat. “ijinkan aku pergi karena aku ingin membuatmu bahagia, aku tak ingin ketika aku meminangmu membuat kedua orang tuamu sedih memikirkan nasib kita”. Sekarang, senja ada di hadapanku dan dia memenuhi janjinyaaa. Kenapa aku menyebutnya senja ? Dari dulu aku mengagumi senja,tapi sangat jarang bisa melihatnyaa. Saat aku masih bekerja, rasa ingin melihat senja begitu besar…pengen duduk berlama d
  • 3

    Nov

    Bertemu senja dimalam hari

    “jemput aku yaa…pesawatku jam 11 malam sampe Bali” Deg….sebuah pesan singkat di kontak bbm ku membuyarkan semuanya, ne orang atau setan sih koq datangnya malam-malam gitu. Emangnya dia ngak mikir apa kalau yang disuruh jemput itu cewek ayu cantik nan jelita….ngak mikir apa gimana kalau cewek keluar malam-malam ? Aaahh ngak usah ikut jemput aja kali yaaa, kasur itu lebih enak dari segalanya. Iyaa kalau tepat jam 11, gimana kalo delay delay gitu ??? Tapiiiii…..aku pengen banget ketemu dia, pengen jadi orang yang pertama kali lihat dia, penasaran banget ingin tahu seperti apa tampangnya sekarang. Hmmm…apa yang aku lakukan setelah bertemu ? Langsung menubruknya dengan pelukan hangat sembari berucap, aku sangat merindukanmu…. Ataauuu tersenyum leb
  • 11

    Oct

    Mantan pacar istri banyak, bagaimana menyikapinya ?

    Senang sekali akhirnya jari jemari saya bisa menari lagi untuk blog tercinta ini,walaupun idenya bukan pribadi dari saya tapi tak apa yaa. Kemarin waktu sedang malas-malasnya saya sempat meminta kakak saya untuk mempostingkan article di blog ini, dan terciptalah tulisan yang berjudul “Seberapa banyakkah Mantanmu ?” . Ngak disangka dapat beragam respon dari sahabat sekalian, tapi yang bikin saya tergerak adalah komen mas jati yang menginginkan diskusi terbuka. Karena saya pribadi ngak tahu mesti bagaimana jadi saya putuskan untuk membuka jalur diskusi untuk masalah yang sedang dihadapi mas Jati. Dibawah ini adalah komennya tanpa ada saya kurangi sedikitpun, mas jati saya ambil komen pertama yaa karena panjangnya he he ————————R
  • 25

    Apr

    pergi....

    Malam ini sepi…begitu sepi, hanya suara lolong anjing terdengar dikejauhan. Aku sedari tadi mengurung diri dalam kamar,selonjoran di lantai sambil menatap monitor mencari-cari sesuatu. Tapi entah apa yang dicari, hatiku sepertinya lagi tak ingin bernaung dalam tubuhnya…dia melayang entah kemana. Alunan laskar pelagi mengiringi malam panjangku kali ini, hanya sebagai pelengkap biar orang tak mengira kamar ini tanpa penghuni. Lelah mencari kuhempaskan tubuh ini di ranjang, bingung akan apa yang ada dalam pikiran. Aku takut….sungguh sangat takut…. Tuhan,…jika aku takut kehilangan adalah wajar karena karunia Mu begitu indah, aku tak ingin melepasnya. Tapi kalau Kau ingin aku pergi meninggalkan semua, aku ikhlas.
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post