• 10

    Jul

    Award tanda persahabatan

    Selama ngeblog di blogdetik ini, entah sudah beberapa kali aku dapat Award. Tanda persahabatan dari sahabat-sahabat blogger, tapi bingung kemarin itu aku taruh dimana yaaaa hehhee…. Punya sih galeri award yang kutaruh di page, tapi baru dibuka koq isinya cuma dua yaaaa….yang lain pada kemana ?? :( Tapi ngak apa, ngak usah bersedih karena aku dapat lagi award keren dari sahabat kita bang Batavusqu. Terima kasih ya bang, ngak tahu mesti bilang apa…ini adalah kehormatan buatku, sekali lagi terima kasih. Yuuks pamerin awardnya dulu yaaa Katanya sih harus dibagi, tapi sepertinya sudah semua dapat jadi ngak usah aja yaa :D Tapi kalau ada yang belum dapat dan pengen dapat, silahkan di comot aja :D
  • 6

    Oct

    Next Award....

    Huuuaaaa…..maap ya tremans tremans, lama banget diriku ngak posting disini. Seperti biasa, alasan yang pernah basi yaitu sibuk :D Mengawali postingan kali ini, aku mau bayar hutang dulu nih…. Terima kasih untuk sahabat yang sudah memberikan saya award, jangan marah yaaa kelamaan postingnya. Award pertama aku terima dari mang Eka….makasih ya mang, awardnya kereen Award kedua aku terima dari sahabat sekaligus teman satu kampung bli Budi Arnaya…thank you bli, akhirnya aku punya teman yang sesama Negaroan hehehe. Persahabatan itu tulus adanya, tanpa ada embel-embel apapun dibelakangnya…semoga dengan adanya award ini persahabatan antar sesama blogger akan makin erat. Sepertinya aku orang terakhir yang posting tentang award ini, jadi maaf yaa kalau ngak diterus
  • 24

    Dec

    Award special

    Tak terasa Tahun baru sudah di ambang pintu,banyak hal yang masih belum aku selesaikan di tahun ini. Tapi ada yang aneh dalam diriku saat ini, makin mendekati pergantian tahun kok aku jadi tambah males yaaa…. :D Tapi mampir ke beberapa blog tetangga, ternyata ada yang hampir aku lupakan. Aku tak boleh menunda sampai tahun depan,apa itu ??? Tak lain dan tak bukan adalah award lagi :D kali ini aku menyebutnya award akhir tahun, award special dari sahabat yang berada di seberang…mba umukamilah,hehehe maaf ya mba baru sempat ngerjain sekarang. Pamalas banget ya aku ini :D Oke deh langsung aja kita liat seperti apa awardnyaa… Gimana ?? cantik kan ?? walau award kemarin ngak ada yang ngerjain…award kali ini mau ngak mau harus ku bagi juga sama sahabat yang lain ne&#
  • 17

    Nov

    Air mataku

    Berpijak di bumi ini gampang-gampang susah,terkadang kebahagiaan datang tanpa kita duga hingga kitapun ingin hidup seratus tahun lagi. Namun terkadang juga masalah bisa timbul bertubi-tubitak jarang membuat kita ingin segera menghilang dari dunia fana ini. Aku..sebagai perempuan ( sudah ) dewasa,seharusnya dewasa juga dalam hal berpikir. Namun sering kali bersikap seperti anak kecil saat menghadapi masalah. Begitu juga saat ini ketika aku menghadapi semua ini. Aku sudah berusaha menahannyaaku tak mau air mataku menetes. Aku terdiam, lama sekali.sementara mata ini sudah terasa perih,ku tengadahkan wajahku untuk mencegahnya. Aku tak boleh menangis, cengeng banget sih aku ini Cuma karena masalah sepele gini. Kupejamkan mata ini. Lama..masih juga ku jaga agar bulir-bulir Kristal ini tak menet
  • 15

    Oct

    award - award

    Sebelumnya aku minta maaf dulu yaaa karena lama ngak update, kali ini bukan cuma karena males…tapi juga karena kesibukan di dunia nyata. ( lagi-lagi alasan :D ) Tapi ngak koq, kali ini beneran….karena sibuk persiapan hari Raya Galungan dan Kuningan yang jatuh pada tanggal 14 dan 18 Oktober. Disela-sela liburan aku sempetin update dulu, daripada ntar di getok yangputri :D Postingan kali ini ingin pamer ne ceritanya karena aku dapat kehormatan di berikan award oleh sahabatku tersayangku putri dan BRI. Award persahabatan dan Top Komentator. Sebenarnya aku belum layak untuk dapat award Top Komentator, jadi ini adalah suatu kehormatan bagiku. Karena award nya ada yang sama, jadi ku gabung aja yaaa…..ini dia award-award yang cantik itu Nah itu dia tadi award-awardnya…
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post