Kekuatan Do’a

30 Dec 2012

“Jika hidupmu terpuruk,hati merana…maka kekuatan Doa lah penyembuhnya”

Sebait kata diatas adalah statusku di FB ku tadi siang, bukan tanpa alasan aku menuliskan kata-kata itu, bukan juga berniat sok menggurui tapi lebih ke pengalaman pribadi.

Mungkin bisa dibilang saat ini aku lagi menghadapi musibah cobaan yang bertubi-tubi. Atau Tuhan sedang menguji aku kuat bertahan atau tidak. Tapi aku yakin seyakin yakinnya, Tuhan tidak akan memberi cobaan pada umatnya melebihi kemampuannya. Dan hanya dengan kekuatan Doa aku bisa melalui semua ini. Aku yakin Tuhan sangat sayang padaku karena semua masalah bisa diketahui dengan cepat dan juga cepat penanganannya.

Tuhan memberiku seorang putra yang begitu kuat, hingga diusianya yang masih hitungan hari dia mampu bertahan dari semua sakit yang menyerangnya. Dia juga memberiku seorang suami yang tegar dan mampu membuatku tenang berada disisinya. Ini membuat aku semakin yakin, Tuhan tidak meninggalkanku melainkan selalu ada disampingku. Semua rasa syukur tiada henti aku panjatkan kehadapanNya.

Terima kasih yang tak terhingga juga atas kekuatan, atas energi positif dari semua keluarga dan teman-temanku hingga membuat aku semakin tegar, semakin yakin aku tak berjalan sendiri. Ada banyak kekuatan disekitarku. Terima kasih :)


TAGS kuat tegar


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post