Cerita Anak SMA

18 Jul 2012

Kalau diingat-ingat sebenarnya banyak sekali cerita anak SMA yang terekam di kepalaku dan ingin kutuangkan disini. Bagaimana tidak, masa SMA adalah masa dimana transisi anak-anak ke remaja dimulai, hehehe bagiku SMP itu belum remaja tapi masih kanak-kanak. Dimasa SMA kita belajar memikul tanggung jawab dari apa yang kita perbuat.

Cerita anak SMA banyak fun nyaa, persahabatan yang indah selalu terjalin disini. Sejak kelas 1 aku tergabung dalam kumpulan anak-anak nakal namun penuh solidaritas antar teman. Jika satu dihukum maka yang lainnya pasti akan cari akal untuk membebaskan temannya dari hukuman. Pernah suatu hari kami satu kelas dijemur selama 2 jam pelajaran gara-gara tidak bisa diam. Tapi hukuman itu dijalani dengan penuh canda tawa hingga membuat guru menarik nafas dalam-dalam.

Bila waktu istirahat tiba, seisi kelas bakal bergerumul ke kantin. Makanan paling disukai adalah mie instan + mie kremes + cabe dan kecap yang banyak. Tapi tunggu, tidak semuanya akan berbelanja. Paling sebagian yang akan memesan mie, lainnya pada ngambil sendok dan garpu saja. Makannya patungan dan rebutan lagi, jika kurang bakal pesen lagi dan rebutan lagi.

Kini, setelah 10 tahun berlalu, masa-masa itu sangat bikin kangen. Ada beragam cerita anak SMA yang ada, apapun itu pastinya sesuatu yang tak mungkin mudah untuk dilupakan. Persahabatan, pencarian jati diri hingga mulai mengejar gebetan pasti akan mewarnai kegiatan belajar di SMA.

Cerita cinta anak SMA, cinta monyet sampai rebutan gebetan sama temen juga pernah kualami, tapi cerita dilain waktu aja yaaa hehehe


TAGS cerita anak SMA persahabatan Anak SMA


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post