Bisnis Oriflame

16 Feb 2012

Hai hai…udah pada tahu kan bisnis yang sedang kujalani saat ini ? Yuup…bener sekali, aku ngejalani bisnis oriflame. Oriflame adalah sebuah bisnis MLM. Mungkin banyak yang mual yaa ketika aku nyebutin kala MLM, tapi tenang ajaa aku juga dulunya gitu koq..anti banget dengan yang namanya MLM.

Tapi setelah tahu dan dijelasin tentang bisnis oriflame ini, barulah aku nyadar kalau anggapanku selama ini thu salah. Dan system di oriflame itu ngak sama dengan MLM lainnya. Kalau MLM pada umumnya kan hanya menguntungkan orang yang berada paling atas, tapi kalau di oriflame..siapa yang lebih aktif dia yang lebih banyak dapat bonus.

Makanya aku mau bela-belain join dibisnis ini karena hasilnya nyata banget. Apalagi ne, biaya pendaftarannya juga murah bangett…cuma 39,900 saja. Coba deh pikir, bisnis mana sih yang bisa dimulai dengan uang sekecil itu ? Kalaupun nanti gagal, ngak akan bikin pusing karena ngak ngerugiin kita.

Yang mau tahu lebih lanjut tentang bisnis saya,bisa hubungi saya di 081 338 597 559


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post